Alexa Range Menurun? Lakukan Langkah-langkah Berikut

achunksblog. Dalam beberapa hari yang lalu kami tidak eksis dikarenakan perangkat kami yang digunakan untuk menulis artikel masih digunakan orang lain/ dipinjam (eyenjem=madura), sehingga dampak dari tidak melakukan updating artikel begitu besar dirasakan oleh achunksblog sebagai blogger pemula.


Laptop yang dipinjam teman untuk mengikuti ujian terakhirnya, membuat kami tidak bisa update artikel sehingga ranking alexa semakin berkurang. Berkurangnya ranking alexa ini diakibatkan oleh lamanya tidak update artikel dan lamanya tidak login ke arean blogger. Semakin lama anda tidak login ke blogger anda maka akan semakin menurun rangkin alexa anda. Nah bagi shobat yang menginginkan ranking alexa semakin meningkat dan berkembang maka lakukan hal-hal yang bisa meningkatkan ranking tersebut, misalnya sering-seringlah login ke blogger anda minimal satu hari satu kali, namun jika kita mempunyai waktu luang yang cukup bisa kita login tiga kali sehari. Dengan kata lain, semakin banyak kita login maka akan semakin meningkat ranking alexa kita.

Berbekal dari pengalaman yang telah terjadi pada achunksblog, yang dulunya sudah memiliki ranking 20, namun sekarang malah berubah menjadi 22 ranking lagi. Setelah disimpulkan ini diakibatkan oleh lamanya tidak melakukan updating artikel dan lamanya tidak login ke area blogger.

Dengan perubahan tersebut mengakibatkan achunksblog memiliki ranking yang menurun. Dan kedepannya akan dibuat sebagai pelajaran, sehingga kita bisa meningkatkan ranking lagi dan bersaing dengan para blogger handal lainnya.

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari problem diatas sehingga kita bisa meningkatkan ranking alexa kita kembali dan semoga artikel sederhana memberikan manfaat yang sanga besar bagi para blogger.

Akhir kata Asslamualaikum Warohmatullahi Wabarkatuh

No comments:

Post a Comment