Mencari Keyword Yang Di Senangi Pembaca

achunksblog - Keyword adalah kata kunci yang sering kita gunakan untuk mencari kata atau ingin mencari data yang ada di dalam mesin pencari (search engin) misalnya dalam ketika kita mencari suatu file atau data tentang keadilan dan sebagainya, maka kita harus memiliki keyword atau kata kunci dalam mencari data tersebut.

Mereka yang tidak mengetahui akan keyword maka mereka akan memiliki pengetahuan yang sedikit tentang suatu artikel, dan jika mereka memiliki pengetahuan yang bagus akan keyword maka secara otomatis blog yang kita miliki akan semakin maju dan bertambah banyak para pengunjungnya -  (itulah kata teman-temanku). Semakin bagus para blogger memasang judul artikel maka akan semakin berkembang blog itu dan akan selalu banyak pengunjung, sehingga kita tidak susah payah lagi mencari pengunjung.

Belajar dari seorang teman yang sudah master dengan blog yang menyarankan kami untuk memberikan keyword yang unik ketika menulis artikel blog, misalnya kita memberikan keyword seperti mesum, porno, foto telanjang atau sebagainya. Bisa juga menggunakn kata-kata yang membangkang atau kata-kata yang menetang dari judul blog kita.

Itulah sekedar informasi yang achunksblog dapatkan dari seorang master blogger. dan semoga artikel ini bisa memajukan blog ini dan juga blog teman-teman.



No comments:

Post a Comment