Tips dan Triks Mengatasi dan Memperbaiki Error 50 Pada Otak

achunksblog. Alhamdulillah masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT baik kesehatan jasmani maupun rohani, dengan kesehatan yang kita miliki, maka kita harus menjaganya dari error sehingga otak kita akan selalu sehat.

Error adalah dimana sesuatu tidak berjalan sesuai dengan biasanya, seperti error pada printer, komputer, Laptop, Hape, dan perangkat IT lainnya. dengan adanya error maka sesuatu itu tidak akan bekerja atau berjalan dengan benar, semakin banyak error yang diderita maka semakin parah juga dampak yang dikeluarkannya atau diakibatkannya.

Otak printer rusak atau eror bisa kita servis, bagitu juga dengan otak komputer. Namun bagaiman dengan eror 50 pada otak manusia?, eror pada otak manusia akan memberikan effek yang jauh berbeda dengan otak manusia yang belum eror. semakin eror maka manusia akan semakin tidak dimengerti oleh yang manusia lainnya. karena otak orang yang eror memiliki naluri berfikir yang berbeda dengan orang yang tidak eror.

Bagaiman mengatasi eror pada perangkat IT, seperti pada printer, komputer, laptop, hape?. Dengan sangat mudah jika kita ingin memperbaikinya yaitu hanya dengan melakukan suatu tindakan seperti hard reset ataupun soft reset. Namun bagaiman jika eror menimpa manuisa, dan bagaiman cara memperbaikinya?

Eror pada otak manusia mungkin bisa diperbaiki dengan cara soft reset. misalnya kita harus membiasakan diri atau melatih diri untuk memperbanyak membaca ayat-ayat suci al-qur'an, shalat lima waktu, sering-sering mendekatkan diri pada sang pencipta (ALLAH SWT). Mungkin dengan cara ini bisa memperbaiki eror 50 pada otak kita. Bagaiman jika erornya lebih dari 50?

Akhir kata kami ucapkan terima kasih mohon maaf jika artikel diatas tidak sesuai dengan judul dan sekali lagi semoga bermanfaat. wassalam

1 comment:

  1. terimakasih mas, nice info banget deh..

    http://acemaxsshop.com/obat-demam-berdarah-herbal/

    ReplyDelete