Membersihkan Jerawat Dengan Pasta Gigi



achunksblog - Banyak orang yang masih mengeluh tentang jerawat yang menimpa diri mereka, mereka sudah melakukan hal-hal yang bermacam-macam untuk mengobati jerawat tersebut. Mengobati jerawat banyak dijumpai di masyarakat baik itu obat tradisional maupun obat modern. Ada juga dari mereka yang acuh tak acuh dengan jerawat mereka setelah jerawat mereka tak kunjung sembuh dan selalu timbul.

Memiliki jerawat sangat tidak enak dan juga membuat kita tidak self confident (tidak percaya diri), Jerawat yang tumbuh diwajah ita dengan subur membuat kita jengkel dan juga membuat kita mencari alernatif sendiri untuk menghilngkan jerawat.

Bagi para pria jerawat mungkin juga tidak terlalu menghiraukannya, karena kebanyakan para pria lebih tahan malu dari pada wanita. Namun dari itu jerewat yang timbul akan membuat mereka yang terkena akan selalu mencari cara bagaimana membasmi jerawat-jerawat mereka.

Pria dan wanita lebih cendrung menggunakan obat tradisional dari pada menggunakan obat modren. Ada beberapa anggapan yang sering kali salah digunakan oleh masyarakat dalam menggunakan obat tradisional, misalnya menggunakan Pasta Gigi dan lain sebagainya.

Coba kita amati Obat Tradisional yang kita gunakan sebagai obat untuk menghilangkan jerawat
  • Pasta Gigi = dalam beberapa terakhir ini banyak masyarakat yang menggunakan pasta gigi sebagai obat untuk menghilangkan jerawat, sementara itu pasti gigi sebagai masker akan menarik kotoran keluar dari kulit, akan tetapi pasta gigi juga dapat mengeringkan kulit sehingga akan berakibat menimbulkan atau meninggalkan masalah yang lebih besar dari pada sebelumnya. Ada dampat yang lebih parah lagi jika kita menggunakan pasta gigi gel dan kemudian ditempelkan pada jerawat anda, maka gel ini dapat menyengat serta membakar kulit muka anda.
Bagi shobat achunksblog yang suka memakai pasti gigi sebagai penghilang jerawat untuk berhati-hati, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.
Semoga artikel diatas bermanfaat.

No comments:

Post a Comment